Tuesday, December 31, 2013

Underground 2 Free Download

Standard
hai sob, ketemu lagi di Berbagi Ilmu. yoi, game yang akan saya dishare kali ini bukan lain adalah sebuah game yang sering disebut-sebut sebagai NFS underground yang hingga detik ini telah mencapai versi 2. Tentunya, dalam setiap tahun pihak produsen selalu memberikan update terbaik dan terbagus terhadap game kebanggaan kita semua yakni Underground. Pada game NFS Underground kali ini, terdapat perubahan besar-besaran dibandingkan  sebelumnya tidak terkecuali update dari segi Gameplay, Pemain , hingga gerakan-gerakan selebrasi yang tidak biasa hehe. Bagaimana? Sudah sangat penasaran bukan? Apalagi game NFS underground ini memiliki grafik yang sangat bagus kawan kawan !!

cara bermain game Undergroun 2 ini adalah hampir mirip dengan film yang sangat terkenal yaitu Fast and Farious. Seolah olah anda menjadi seorang pembalap liar yang ingin memenangkan sebuah pertandingan dan mendapatkan uang. Selain itu anda juga bisa memodif mobil anda menjadi mobil yang sangat mewah, menarik, dan chong !! 

Tentunya apa bila anda seorang hobi memodif pastinya akan tertarik dengan game Underground ini. buruan rasakan sensasi bermainnya dengan cara mengunduh file Underground 2 di link yang telah tersedia.




langkah-langkah :

1. Setelah selesai di download klik kanan pada file tersebut kemudian pilih extract here.

2. Buka folder kemudian cari file setup.bat dan Klik setup

3. Akan muncul "Press any key" , lalu tekan tombol terserah misalnya enter untuk mengkonfirmasi apakah anda benar benar akan menginstall program tersebut atau tidak.

4. Proses Instalasi akan berjalan

5. Tunggu sampai proses instalasi selesai

6. Setelah Selesai akan muncul kembali "Press Any Key" lalu kita tekan Enter

7. Finish

8. untuk memainkannya Kita masuk ke folder "NFS.Underground.2.RIP" lalu kita buka "Speed.2"

9.Selamat menikmati. .. .

Untuk Lebih banyak Aplikasi klik Link berikut : Aplikasi
Untuk Lebih Banyak Game klik link berikut :  Game

Untuk belajar tentang pengetahuan komputer Klik : Komputer

0 comments: