Sunday, December 29, 2013

Adobe Photoshop 5 free download

Standard
Hai teman teman kembali lagi ya! bagaimana kabarmu hari ini ?? mudah mudahan baik baik Saja !! pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada teman teman sebuah aplikasi canggih yang bisa mengubah ketampanan dan kecantikan seseorang, apa itu namanya?? Aplikasi Adobe Photoshop !! dari ulasan diatas tentunya sudah jelaskan bahwa aplikasi ini digunakan untuk membuat desain desain dan mengedit foto. Tapi Secara Umum Digunakan untuk mengedit foto dan gambar - gambar lainnya.

Bahkan karena saking ampuhnya aplikasi ini hingga membuat orang yang sebelumnya sudah cantik menjadi kelihatan lebih cantik ada sebuah perkataan dari orang yang kena tipu seperti ini :

" Ayumu Mung enditan Photoshop ", maksudnya Kecantikanmu hanya editan Photoshop saja.

untuk lebih inti silahkan teman teman unduh Aplikasi Adobe Photosob CS 5 ini agar bisa menggunakan dan merasakan ampuhnya tipuan mata yang dimiliki oleh aplikasi ini. Untuk mengetahui trik trik atau cara cara atau tutorialnya teman teman bisa cari tutorial nya di google atau di youtube pasti banyak !!




Langkah-lagkah =

1. Buka File yang telah didownload

2. Klik Setup

3. Klik Next - Klik Next - Klik Next - Sampai finish

4. Setelah selesai diinstall untuk membuka adobe photoshop dengan cara Klik Kanan - 
Run Administration -  klik yes 

Sekian yang dapat saya posting Untuk masalah Adobe Photoshop CS 5 ini, apabila ada kekurangan saya mohon saran dan kritiknya supaya saya bisa membenarkannya !!
tunggu postingan saya berikutnya yaa !! 
terima kasih !!
Untuk Lebih banyak Aplikasi klik Link berikut : Aplikasi
Untuk Lebih Banyak Game klik link berikut :  Game
Untuk belajar tentang pengetahuan komputer Klik : Komputer

0 comments: