Saturday, January 11, 2014

GTA San Andreas free download

Standard

Halo teman-teman ketemu lagi di sini, pada kesempatan ini saya akan sharing tentang game-game untuk pc, maka dari itu teman-teman yang hobby maen game buruan download nih game nya, kalau gak pasti bakal nyesel deh, dan kali ini saya akan posting game GTA San Andreas. Game GTA ini menceritakan tentang berbagai macam geng yang ingin menguasai dunia, dan salah satu tokoh utama dari game ini bernama Crankley Jock. dia adalah laki laki yang berasal dari wasington DC.

GTA San Andreas ini mirip dengan PS 2. bagi para anak-anak yang pengan mukul'in orang, pengen nendangin orang, pengen nembakin orang, dan pengen membunuh orang silahkan lakukan di sini aja yaa, tapi jangan mukul'in orang secara beneran, karena itu Dzolim,



Untuk mengunduh game nya klik link download yang tersedia, 




Selain itu apabila anda ingin mempermudah permainan, supaya jadi jagoan tidak bisa dipukul, punya tembak, punya mobil, rumah dan lain lain anda dapat menggunakan cheat yang telah disediakan linknya dibawah ini.


cara main game GTA ini yaitu dengan menyelesaikan misi misi yang ada di setiap wilayah. tapi kalau temen - temen cuma pengen seneng juga gpp yaitu dengan cara nabrakin mobil ,balapan sama mobil,  mukulin para pejalan kaki atau polisi, nembakin orang juga bisa, dan masih banyak lagi, saya yakin pasti temen-temen gak bosen Maen GTA San Andreas ini.



Untuk cara install :

Setelah game itu di download kemudian, extract foldernya dengan cara klik kanan pada file winrar, kemudian Extract here, setelah itu buka folder extract-annya, lalu buka file GTASanAndreas, selamat menjalani.

Sekian yaa masyarakat yang dapat saya posting pada kesempatan ini.
Terima kasih sobat, mohon kritik dan sarannya yaa,
sekian yang bisa saya share apabila ada kekurangan mohon commentnya agar saya bisa memperbaikinya.
tunggu yaa postingan saya berikutnya di sini,

terima kasih. !!!

Untuk Lebih banyak Aplikasi klik Link berikut : Aplikasi
Untuk Lebih Banyak Game klik link berikut :  Game
Untuk belajar tentang pengetahuan komputer Klik : Komputer

0 comments: